Minggu, 23 Maret 2014

surat keterangan sakit



Gondang .24 maret 2014
                                                                                                           Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali kelas 9H
                                   di-
      SMP Negeri 1 Gondang

Dengan hormat,
              Dengan peranatara surat ini saya sampaikan, bahwa hari ini saya tidak dapat mengikuti pelajaran sebagaimana mestinya oleh karena saya sakit.
               Demikian surat ini saya sampaikan seoga bapak/ibu guru memakluminya. Atas perhatianya saya ucapkan terima kasih.

Mengetahui                                                                                                    Hormat saya,
Orang Tua/Wali


(Hadi Susilo)                                                                                                    (Etika R )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar